YoWhatsApp Update Fitur Terbaru Yang Lebih Aman Dari Banned

YoWhatsApp atau biasa disingkat YoWA adalah versi modifikasi dari aplikasi SMS yang mengambil langsung dari versi reguler dengan menambahkan sejumlah fitur pelengkap di dalamnya. Meskipun mengklaim sebagai platform ilegal atau tidak resmi, banyak milenium sangat ingin mendapatkan fitur platform semacam itu.

YoWhatsaApp adalah nama yang berasal langsung dari inisial pengembang aplikasi Youssef Al-Basha sebagai pengembang yang mengimplementasikan nama tersebut dan menawarkan banyak fitur canggih kepada penggunanya secara gratis. Sayangnya, dengan popularitas aplikasi, beberapa perubahan telah dilakukan lagi.

Ya, itu semua dilakukan oleh pengembang yang memutuskan untuk berhenti membuat aplikasi ini. Jadi aplikasi ini akhirnya ditinjau oleh beberapa pengembang di setiap versi bekasnya. Hal ini karena WA Mods tidak hanya satu versi, tetapi banyak koleksi yang berbeda.

Bahkan artikel tersebut masih merupakan salah satu aplikasi pengeditan berkualitas tinggi dan hemat biaya dari semua versi yang disertakan dalam aplikasi YoWA. Jadi semua penggemar WA mod tidak perlu meragukan kualitas YoWhatsApp yang kini sudah teruji dan sangat cocok digunakan mulai tahun 2022.

Fitur Terbaru WA YO

YoWhatsaApp Update Fitur Terbaru Yang Lebih Aman Dari Banned

Telah terbukti bahwa WhatsApp tetap menjadi salah satu platform paling populer sejak awal dan masih ada beberapa kendala yang bisa dibilang sangat sulit untuk diperbarui. Tanpa kecuali juga di lini peralatan biasa.

Oleh karena itu, kehadiran implementasi seperti itu membuat sebagian pengguna versi reguler bosan dengan fungsi yang masih biasa dan terbatas. Namun, semua itu tidak akan terjadi lagi jika Anda menggunakan versi mod salah satunya YoWhatsApp karena dalam ulasan yang ada pada ayovaksindinkeskdi.id sudah disebutkan fitur premium seperti di bawah ini.

kunci aplikasi

Fitur ini bisa dikatakan sebagai salah satu alat terpenting untuk memastikan keamanan YoWhatsApp yang Anda gunakan sehari-hari. Anda mendapatkan keamanan dua kali lipat tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan apa pun, yang berarti mengaktifkan fitur ini dan kemudian menyelesaikan semua pesan sehingga privasi lebih waspada.

Bahkan dalam versi normal, bisa dikatakan banyak teman dan orang lain yang sangat mengabaikan isi pesan di WhatsApp Anda. Tentunya fitur ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman sebagai pengguna tanpa rasa takut.

Kirim file besar

Semua pengguna pasti paham bahwa WhatsApp merupakan aplikasi yang bisa digunakan sebagai tempat berkirim pesan, melakukan panggilan bahkan berkirim pesan panjang dengan file video. Namun, sangat disayangkan Anda akan menemui beberapa kesulitan saat menggunakan versi reguler.

Ya, akan sulit untuk memahami file yang Anda kirim secara massal jika Anda menggunakan versi resmi. Nah, untuk menutupi segala kekurangannya, kamu bisa menggunakan YoWhatsApp, pasalnya disebutkan bisa memenuhi keinginan semua pengguna, bahkan mengirim file berukuran besar.

Semua fitur privasi tidak terkunci

Anda bisa membandingkan fitur WhatsApp versi reguler dengan YoWhatsApp secara kualitatif. Dapat dikatakan bahwa menjaga privasi lebih efisien dan berkualitas tinggi. Ya, tidak mengherankan jika pengembang whatsapp mod menerapkan sistem ini pada aplikasi untuk kenyamanan.

Kirim obrolan langsung

Bagi yang suka bercanda dengan teman, misalnya b- Satu SMS sekaligus. Ini adalah bagaimana Anda bisa menggunakan fitur aplikasi ini. Di sini kita bisa mencoba melakukan inisialisasi untuk mengatur jumlah pesan yang akan dikirim, dan tentu saja kata-kata yang akan dikirim.

Dulu, sebelum ada aplikasi seperti YoWhatsApp, kita bisa melakukan hal ini melalui aplikasi lain. Salah satu yang paling terkenal adalah Labalabi WhatsApp.

Sembunyikan masukan

Ketika kita berbicara dengan teman-teman kita. Aplikasi ini memberi kita pemberitahuan untuk disentuh jika kita ingin merespons. Salah satu kelebihan atau kelebihan YoWhatsApp adalah bisa menyembunyikan notifikasi saat Anda mengetik.

Baca pesan yang dihapus

Anda mungkin sering melihat pesan yang dihapus karena telah dihapus. Faktanya, aplikasi ini memiliki fitur ini dan ketika kami menerima pesan seperti itu, kami secara alami ingin tahu dan ingin tahu apa isi obrolan itu. Melalui aplikasi ini kita masih bisa melihat pesan yang dihapus.