Mewakili Indonesia, RRQ Hoshi dan ONIC akan hadir di MSC 2022

Mewakili Indonesia, RRQ Hoshi dan ONIC akan hadir di MSC 2022

RRQ Hoshi dan ONIC

Menjelang event MSC 2022 mulai 11 Juni 2022 hingga 19 Juni 2022, para pemain RRQ Hoshi dan ONIC telah resmi diberangkatkan ke Malaysia untuk event Mobile Legends tier Asia Tenggara ini.

Keberangkatan pemain RRQ Hoshi dan ONIC berlangsung pada Minggu (6 Mei 2022). Nantinya barisan pemain, pelatih dan analis ini akan menghabiskan waktu seminggu sebelum acara dimulai nanti.
Baca juga

Rekomendasi 8 Game Horor Terbaik 2022 Untuk Nintendo Switch
TikTok sudah terdaftar di Kominfo, Facebook Cs mengancam akan memblokir
Bukti menjadi penghambat proses hukum atas kekerasan berbasis gender online
Penumpang KRL sekarang bisa bayar tiket dengan Gojek
Krisis BBM menjadi peluang emas untuk membangun mobilitas hijau di perkotaan

Melalui akun Instagram resmi kedua tim esports, pemain RRQ Hoshi dan ONIC berfoto bersama di bandara sebelum terbang ke Malaysia untuk MSC 2022.

Dari foto yang dibagikan di akun @teamrrq, terlihat pemain inti RRQ Hoshi akan berlaga di MSC 2022. Nama-nama seperti Skylar, R7, Albert, Clay, Lemon dan Vyn serta pelatih dan analis akan bergabung dalam tim.

ONIC tampil dengan jersey yang sama dan membawa pemain andalannya yaitu CW, Sanz, Drian, Samoht, Butsss dan Kiboy. MSC 2022 merupakan ajang kembalinya Drian setelah sebelumnya sukses menjuarai MSC 2019 bersama ONIC Kage.
Format Playoff Mobile Legends MSC 2022. (Instagram @mpl.id.official)

“Dua perwakilan tim Indonesia telah tiba di Malaysia dan mereka akan memperebutkan gelar MSC! Ayo dorong dan dukung @teamrrq dan @onic.esports yang akan bertanding,” tulis @mpl.id.official.

Bersama perwakilan negara-negara Asia Tenggara lainnya, RRQ Hoshi dan ONIC akan bertanding di MSC 2022 mendatang. Gelar juara di ajang Mobile Legends memperpanjang gelar juara kedua tim.

Sumber :