Nomor Bot Stiker WA 24 Jam Terbaru (Link Aktif) 2021

Aplikasi Chatting seperti WhatsApp ini sudah dilengkapi dengan nomor bot stiker WA. Dengan fitur tersebut maka pengguna dapat membalas pesan stiker siapapun secara otomatis dan tentunya bot tersebut tidak beda jauh dengan bot telegram.

Bukan rahasia lagi bahwa aplikasi WhatsApp memang menjadi aplikasi chatting yang paling populer. Hal ini bisa dilihat dari segi fiturnya yang tidak tertandingi oleh aplikasi yang lainnya. Meskipun mempunyai tampilan yang sederhana, namun hampir semua pengguna smartphone sudah menggunakannya.

Apa Itu Bot Stiker Wa

Apa-Itu-Bot-Stiker-Wa

Stiker wa adalah program yang terdapat di aplikasi WhatsApp. Fungsinya yaitu untuk membuat stiker WhatsApp secara otomatis. Pada dasarnya buat stiker wa ini juga seringkali dikatakan sebagai chatbot pada aplikasi WhatsApp bisnis.

Untuk pesan tersebut dapat membalas secara otomatis. Setiap pengguna WA bisa membuat stiker sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Tentunya hal ini sangat menyenangkan bukan? Sedangkan hal ini memiliki tujuan agar pesan yang masuk bisa terbalaskan secara otomatis.

Untuk cara membuat stiker WhatsApp ini sangatlah mudah Anda bisa mencobanya sendiri. Terdapat dua cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui dan memperoleh buat stiker WhatsApp. Caranya yaitu dengan menghubungi nomor buat stiker wa maupun mengunduh wa stiker WhatsApp terlebih dahulu.

Sementara untuk nomor bot stiker WA ada banyak pilihan yang bisa Anda pilih. Untuk nomor WA memang sudah banyak dicari para pengguna Whatsapp. Tujuannya supaya dapat memperoleh aplikasi tersebut.

Jika menginginkannya maka Anda bisa langsung menghubungi nomor tersebut. Anda bisa memperoleh bot WhatsApp yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun keinginan. Kelebihan yang dimiliki dari stiker WhatsApp ini yaitu sudah dilengkapi dengan banyaknya fitur unggulan dan juga menarik.

Contohnya saja seperti change url to stiker maupun change image to sticker. Pengguna Whatsapp juga bisa menikmati berbagai pilihan fitur yang tersedia di dalamnya secara gratis pada aplikasi WhatsApp. Kemunculan dari stiker wa bukanlah hal yang baru.

Istilah bot disini lebih tepatnya yaitu autoresponder WhatsApp. Untuk autoresponder WhatsApp tersebut digunakan sebagai penjawab otomatis dari pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh pengirim pesan. Dengan begitu maka penggunaan autoresponder tidak lagi perlu menjawab panjang lebar.

Alasan itulah mengapa banyak para pemilik bisnis atau pengusaha yang memanfaatkan fitur ini. Stiker WhatsApp menjadi akun nomor telepon yang pada biasanya dapat dihubungi agar membuat stiker WhatsApp dengan mudah.

Cara ini dapat dikatakan instan karena Anda hanya cukup menghubungi nomor bot stiker WA seperti pada biasanya tanpa mengeluarkan cara yang lainnya. Dengan cara ini maka Anda sudah bisa menemukan stiker sesuai yang diinginkan.

Kelebihan Menggunakan Bot Whatsapp

Kelebihan-Menggunakan-Bot-Whatsapp

Sebenarnya bot WhatsApp adalah singkatan dari robot yang mana hal ini dapat dikatakan bahwa robot tersebut menjadi rangkaian pemrograman yang memiliki fungsi berbeda-beda. Siapapun pengguna dari WhatsApp dapat mengakses beberapa menu yang sudah disediakan oleh WhatsApp.

Dengan menggunakan bot memang terkadang masih ada beberapa menu yang tersembunyi. Bahkan tidak ada orang yang mengetahuinya. Padahal cara penggunaannya pun cukup mudah. Berbicara mengenai kelebihan bot stiker wa ini mempunyai keunggulan dari berbagai aspek di antaranya:

1. Memiliki Banyak Fitur

Mempunyai banyak fitur yang tidak hanya menawarkan berupa sticker saja, melainkan mempunyai fungsi yang cukup banyak. Pada setiap nomor juga mempunyai perbedaan dari segi fitur yang diberikannya. Namun tenang saja, karena beberapa daftar fitur yang ada di bawah ini bisa Anda coba satu persatu.

Di antaranya seperti berikut:

  • Fitur Meme
  • Group Link
  • Cool text
  • Stiker
  • Puisi
  • Short link
  • Movie
  • Quotes
  • Translate
  • Cerpen
  • Pantun
  • Kata bijak dan motivasi

2. Proses Penggunaan yang Mudah

Untuk dapat menggunakan bot WhatsApp ini maka Anda tidak perlu merasa bingung bagaimana cara yang harus dilakukan. Anda dapat mengikuti cara-cara yang sudah dijelaskan diatas cukup dengan memasukkan nomor bot maka Anda sudah bisa mengirimkan pesan sesuai perintah yang diminta.

Banyak pilihan menu pada aplikasi yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. WhatsApp memang memberikan berbagai pilihan menu. Terlebih lagi jika ingin menggunakan bot WhatsApp sticker. Anda bisa mengakses berbagai menu tersebut sesuai dengan kebutuhan.Caranya dengan melihat sesuai dengan rules yang sudah diberikan oleh robot atau bot. Sementara dari masing-masing bot memiliki aturan yang tidak sama.

3. Bisa Membuat Stiker Sendiri

Kelebihan lain yang bisa diperoleh apabila menggunakan nomor bot stiker WA yaitu para penggunanya dapat membuat stiker sendiri yang berasal dari foto yang dimilikinya. Memang banyak orang yang belum mengetahui.

Hal ini karena yang mereka tahu bahwa bot sticker wa ini hanya digunakan untuk memperoleh meme stiker yang lucu saja. Namun pada kenyataannya aplikasi ini cukup membantu para pengguna Whatsapp.

4. Tersedia Banyak Pilihan Nomor

Ada banyak sekali pilihan nomor yang bisa dimanfaatkan bagi Anda yang berencana ingin membuat stiker WhatsApp. Mengapa WhatsApp memberikan pilihan nomor lebih dari 5? Alasannya yaitu supaya para penggunanya bisa mencoba nomor yang paling valid.

Dari sekian banyaknya nomor tersebut memang tidak semuanya valid dan aktif, bisa dikarenakan beberapa faktor lain. Untuk itu jika Anda belum bisa menggunakan nomor yang satu maka tidak menggunakan nomor yang lainnya.

5. Tampilan User Friendly

Dari segi tampilan memang terlihat cukup sederhana. Pihak dari pengembang memang bertujuan supaya setiap pengguna Whatsapp tidak merasa bingung pada saat harus dihadapkan oleh beberapa menu dan fitur yang ada di dalamnya.

Selain user friendly, tampilannya pun juga sederhana. Namun mempunyai fungsi yang sangat lengkap dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Jika Anda penasaran, maka bisa langsung mencoba membuat stiker bot sendiri.

6. Tidak Terlalu Banyak Aturan

Sebelum menggunakan maka Anda harus mengetahui apa saja peraturan yang perlu diperhatikan. Namun tenang saja, karena jika ingin membuat bot stiker WhatsApp ini tidak terdapat banyak peraturan yang membuat penggunanya merasa terbebani.

7. Kegiatan Chatting Menjadi Lebih Menyenangkan

Menjalin komunikasi secara monoton memang cukup membosankan. Untuk itu kemunculan dari emoticon yang ada di fitur WhatsApp ternyata tidak cukup untuk membuat chattingann agar tidak garing. Untuk itu Anda perlu mencoba menggunakan bot stiker wa.

Kemunculan dari bot sticker wa ini akan menjadikan kegagalan chatting terasa lebih asik. Bagaimana tidak? Anda dapat membuat stiker dengan praktis dan mudah tanpa melakukan penginstalan aplikasi.

Daftar Nomor Bot Stiker Wa

Daftar-Nomor-Bot-Stiker-Wa

Memang ada banyak sekali nomor bot stiker WA yang bisa Anda gunakan dan bisa diperolehnya melalui Google. Baik itu untuk nomor dalam negeri atau di luar negeri. Namun tidak semua nomor tersebut bisa Anda gunakan.

Untuk itu sebagai rekomendasinya berikut ini daftar nomor Bot sticker WhatsApp yang bisa Anda coba satu persatu di antaranya:

  • 088287112431
  • 088224639216
  • 085155369697
  • 081283762592
  • 085893244281
  • 085155369697
  • 083803283911
  • 083180311053
  • 083115650126
  • 088297112431
  • 085811545627
  • 082123909493
  • 083180738679
  • 085158870125
  • 081283582829
  • 089515713563

Dari sekian banyaknya nomor yang ada di atas, maka Anda bisa menentukan pilihan salah satu dari nomor di atas. Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa nomor tersebut dalam kondisi yang aktif. Untuk nomor yang ada diatas aktif selama 24 jam sehingga kapanpun Anda bisa menghubunginya.

Cara Menggunakan Nomor Bot Stiker Wa

Cara-Menggunakan-Nomor-Bot-Stiker-Wa

Untuk stiker WhatsApp ini bisa dibuat melalui berbagai cara. Salah satunya yaitu dengan melakukan penginstalan aplikasi pembuat stiker. Untuk aplikasi seperti ini bisa diperoleh secara gratis melalui Google Playstore.

Sementara ukuran ruangan yang dibutuhkan juga tergolong sangat kecil, karena hanya membutuhkan beberapa MB saja. Melalui aplikasi ini maka Anda dapat membuat stiker gambar yang sudah dimiliki dengan cara memasukkan gambar tersebut pada aplikasi.

Setelah itu menyimpannya agar menjadi stiker WhatsApp. Apabila dirasa cara tersebut cukup merepotkan, maka masih ada cara lain yang dapat digunakan agar bisa membuat stiker WhatsApp pada WA. Caranya yaitu dengan memanfaatkan bot stiker WhatsApp.

Sehingga dengan Anda menggunakan bot pembuat stiker wa ini maka akan lebih mudah dan instan. Memang ada banyak sekali para pengguna Whatsapp yang meminta bantuan bot agar bisa membuat stiker keren seperti meme maupun stiker bergerak.

Sebelum menggunakan maka Anda harus mendownload dan melakukan penginstalan terlebih dahulu. Jika sudah meng-install nya di Smartphone kini saatnya Anda menggunakan nomor bot stiker WA. Untuk caranya seperti langkah berikut:

Cara pertama:

  • Pertama-tama Anda diminta untuk menyimpan nomor whatsappnya ada di atas terlebih dahulu.
  • Kemudian buka WhatsApp.
  • Setelah itu buat pesan menggunakan nomor yang sudah berhasil disimpan tadi.
  • Sebelumnya klik icon lampiran maupun memilih foto yang ingin dijadikan sebagai stiker WhatsApp.
  • Jangan lupa untuk menuliskan caption yang ada didalamnya dengan hastag #stiker.
  • Jika sudah maka selanjutnya klik tombol send.
  • Kemudian tunggulah balasannya.
  • Apabila sudah berhasil maka secara otomatis bot stiker WhatsApp akan muncul.

Cara kedua:

  • Lakukan penyimpanan salah satu dari nomor buat stiker wa yang ada di atas terlebih dahulu. Namun pastikan terlebih dahulu bahwa nomor yang Anda pilih tersebut dalam kondisi yang aktif.
  • Kemudian masuk ke aplikasi WhatsApp.
  • Setelah itu mulai pesan baru caranya dengan klik ikon bergambar pesan yang ada di pojok bawah kanan.
  • Setelah itu carilah nama kontak yang sudah Anda simpan tadi.
  • Pada saat masuk ke dalam chat WhatsApp, silahkan klik icon lampiran maupun kirim foto atau gambar sesuai yang hendak dijadikan sebagai stiker. Namun sebelum dikirim jangan lupa untuk memberikan caption #stiker.
  • Langkah selanjutnya kirimkan gambar tersebut dan secara otomatis Anda akan memperoleh pesan balasan dalam bentuk stiker bot.

Info Penting Seputar Nomor Bot Stiker WA

Info-Penting-Seputar-Nomor-Bot-Stiker-WA

Memahami informasi yang berhubungan dengan nomor bot stiker WA sebelum menggunakannya memang cukuplah penting. Tujuannya supaya bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangannya. Selain itu juga bisa menambah informasi seputar nomor WA yang hendak digunakan.

Informasi penting apa saja yang dimaksud? Berikut ini penjelasannya:

1. Nomor Tidak Terdaftar

Memang beberapa dari nomor bot stiker whatsapp yang sudah Anda dapatkan mungkin saja nomor tersebut salah atau bisa dikarenakan nomor tersebut sudah tidak aktif ketika mencobanya. Untuk kondisi seperti ini memang dianggap hal yang wajar.

Alasannya pengurus dari bot stiker merasa kewalahan maupun memberikan batasan bagi pengguna yang seringkali mengalami peningkatan secara drastis. Untuk solusi yang diberikan yaitu dengan mencoba menggunakan nomor stiker yang lainnya.

Seperti yang sudah tertera pada penjelasan di atas bahwa nomor bot stiker yang bisa Anda coba tidak hanya satu nomor saja, melainkan ada banyak sekali.

2. Nomor Salah Sambung

Berhubung nomor whatsApp sudah tersebar luas melalui internet, maka mungkin saja menemukan nomor salah sambung. Bisa saja hal ini dikarenakan dari situs-situs tertentu yang telah melakukan tindakan buruk alias tipu-tipu.

Pada saat Anda mengirimkan pesan pada nomor stiker, setelah itu memperoleh balasan dengan kata lain maupun bahasa yang lain atau bahkan tidak terdapat hubungannya dengan stiker maka hal ini bisa saja Anda mendapatkan nomor orang lain atau bukan nomor bot WhatsApp.

Jika sudah Demikian maka jangan menghiraukan balasan tersebut. Lalu sebaiknya segera blokir nomor tersebut. Solusi lain Anda bisa mencoba dan menggunakan nomor yang lainnya.

3. Tidak Membalas Secara Otomatis

Pada saat Anda mengirimkan pesan bergambar untuk dijadikan sebagai bot stiker. Pada biasanya akan memperoleh jawaban yang tidak terlalu lama. Apabila nomor tersebut sudah terdaftar di WhatsApp kemudian melakukan chat menggunakan nomor tersebut, akan membalas dalam waktu yang cepat.

Namun apabila bot tidak membalas pesan tersebut maka terdapat tiga kemungkinan yang bisa terjadi misalnya seperti berikut:

  • Nomor tersebut sudah ditinggalkan.
  • Pengurus bot maupun layanannya sudah berhenti.
  • Format permintaan stiker yang salah. Memang beberapa bot mempunyai keunikan pada sistem pengiriman stiker ada yang bisa menggunakan caption hastag, namun ada juga yang mewajibkan untuk mendaftar diri lebih dulu.
  • Alasan yang ke empat yaitu bot sedang melayani pesan dengan kapasitas yang cukup banyak. Oleh karena itu Anda diharuskan untuk bersabar dan menunggu sampai stiker yang Anda minta tersebut dikirimkan.

Ciri-Ciri Nomor Bot Stiker WA

Ciri-Ciri-Nomor-Bot-Stiker-WA

Penggunaan dari bot stiker memang bisa memberikan suasana chat yang lebih berbeda. Hal ini dikarenakan kemunculan dari stiker ini memang berbeda dari biasanya. Untuk sekarang ini ada banyak nomor stiker wa yang dapat diperoleh dengan mudah dan bisa mulai menggunakannya dengan cepat.

Masing-masing dari bot wa pastinya mempunyai fitur yang tidak sama. Sebelum menggunakan nomor bot ada baiknya jika Anda mengetahui ciri nomor yang sudah tidak lagi aktif di antaranya:

1. Nomor Tidak Terdaftar.

Meminta Anda untuk mengundang nomor tersebut menggunakan Whatsapp. Maka hal ini sudah bisa dipastikan bahwa nomor tersebut sudah tidak lagi aktif.

2. Tidak Membalas

Biasanya bot akan dikelola oleh admin, sehingga jika Anda mengirimkan perintah pada bot akan dibalas dalam waktu yang tidak terlalu lama. Namun jika hal ini terjadi sebaliknya yaitu pesan yang Anda Kirimkan tidak direspon atau tidak dibalas maka hal ini berkemungkinan bahwa bot tersebut tidak aktif.

Jika demikian maka sudah bisa dipastikan bahwa nomor tersebut tidak akan memberikan respon terhadap permintaan yang sudah Anda kirimkan.

Apabil ingin membuat stiker WhatsApp, maka tidak perlu memakan banyak waktu. Berkat dari beberapa daftar nomor bot stiker WA yang ada di atas maka Anda bisa membuatnya dengan cepat dan mudah. Silahkan menggunakan kreativitas Anda untuk bisa menghasilkan stiker yang menarik.

 

Lihat Juga :