Download MX Player Pro Apk (Update) 2022 | Official

MX Player Pro

mx-player-pro

Informasi tentang versi terbaru dari MX Player Pro APK
menawarkan
$5,49
Versi: kapan
1.15.4
peringkat



(4,45/5)
diperbarui
2019-10-23 (2 tahun lalu)
pengembang
MX Media (sebelumnya J2 Interactive)
kategori
Aplikasi, pemutar, dan editor video
pengenal
com.mxtech.videoplayer.pro
Status
Bervariasi menurut perangkat
Mempersiapkan
1,3 jt+
Deskripsi MX Player Pro APK 1.15.4
Ini adalah MX Player versi berbayar yang menawarkan pengalaman video tanpa gangguan tanpa iklan.

Ini ringan dan hanya memiliki fungsi inti. Akibatnya, beberapa fitur yang dibatasi kawasan seperti video online mungkin tidak tersedia saat ini.

Poster MX Player Pro

MX Player Pro versi terbaru

a) AKSELERASI PERANGKAT KERAS – Akselerasi perangkat keras dapat diterapkan ke lebih banyak video menggunakan dekoder HW+ baru.

b) DECODING MULTI-CORE – MX Player adalah pemutar video Android pertama yang mendukung decoding multi-core. Hasil pengujian menunjukkan bahwa perangkat inti ganda berkinerja hingga 70% lebih baik daripada perangkat inti tunggal.

c) CUCI UNTUK ZOOM, ZOOM DAN PAN – Mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan menggesek layar. Zoom dan Pan juga tersedia secara opsional.

d) GERAKAN SUBTITLE – Gulir maju/mundur untuk pindah ke teks berikutnya/sebelumnya, atas/bawah untuk memindahkan teks ke atas dan ke bawah, perbesar/perkecil untuk mengubah ukuran teks.

e) KONTROL ANAK – Buat anak-anak Anda tetap terhibur tanpa khawatir mereka melakukan panggilan atau menyentuh aplikasi lain.

Format subtitel:

– DVD, DVB, trek subtitle SSA.
– SubStation Alpha gaya penuh.
– SAMI(.smi) dengan dukungan tag Ruby.
– SubRip(.srt)
-MicroDVD(.sub)
– VobSub(.sub/.idx)
– SubViewer2.0(.sub)
-MPL2(.mpl)
-TMPlayer(.txt)
– teleteks
– PJS(.pjs)
– WebVTT (.vtt)

******
Jika Anda tidak dapat membeli di Google Play, kunjungi beranda kami. Kami mendukung lebih banyak metode pembayaran. (https://sites.google.com/site/mxvpen/buy)
******
Tentang izin “Dapatkan aplikasi lain”: Izin ini diperlukan untuk memblokir tombol sistem saat kunci input diaktifkan di layar pemutaran.
Tentang izin Pasangkan ke perangkat Bluetooth: Izin ini diperlukan untuk meningkatkan sinkronisasi AV saat headset Bluetooth terhubung.
Tentang izin menonaktifkan kunci layar: Izin ini diperlukan untuk menghapus sementara kunci layar saat menggunakan mode kunci anak. Namun, kunci layar aman tidak akan dinonaktifkan.
Tentang Kontrol Getaran, Cegah perangkat dari izin tidur: Izin ini diperlukan untuk pemutaran media di beberapa perangkat.

Sumber :