Fakta Menarik Mathilda Mobile Legends

Fakta Menarik Mathilda Mobile Legends

Mathilda dirilis dalam ML menjelang akhir tahun 2020 dengan peran pembunuh pendukung. Saat ini Mathilda merupakan satu-satunya support assasin di Mobile Legends yang membuatnya memberikan damage yang besar di awal permainan. Di awal perilisannya, Mathilda menjadi support yang sangat populer karena tidak hanya memiliki skill OP tetapi juga durabilitas yang tinggi.

Tak hanya itu, setelah sekian lama memposting, Mathilda memiliki beberapa fakta yang sangat menarik. Sangat menarik untuk mengikuti fakta-fakta ini. Apa fakta-fakta ini? Tetap disini!

1. Inspirasi Mathilda

Ultimate Mathilda terinspirasi dari Skill 2 Mysterio di Marvel Super War. Untuk pakaiannya, Mathilda sendiri mengambil inspirasi dari pakaian tradisional Amerika, baik dari segi desain maupun aksesoris lainnya.

2. Dapat membagikan keterampilan tambahan

Saat ini Mathilda menjadi salah satu support bahkan satu-satunya heroine yang bisa memberikan kemampuan tambahan kepada rekan satu tim. Saat Mathilda menggunakan Skill 2, rekan satu tim mendapatkan skill dash ke arah Mathilda. Skill ini sangat berguna untuk kabur atau memburu lawan. Selain bisa memberikan kemampuan Dash, Mathilda juga bisa memberikan shield yang membuatnya menjadi support yang cukup lengkap.

3. Berada di Nerf Parah

Karena Mathilda memiliki combo yang mematikan dan sangat menyebalkan, Moonton sempat memberikan neft yaitu ultimate Mathilda tidak bisa mengunci hero. Namun karena nerf tersebut membuat Mathilda menjadi ampas. Karena banyak yang protes, akhirnya Moonton.

Itu tadi 3 fakta menarik Mathilda Mobile Legends. Apa pendapat Anda tentang Atlas? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapatmu dan jangan lupa kunjungi Gamedaim untuk informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Sumber :