Rekomendasi 5 Game Non-RPG Terbaik Besutan Square Enix

Rekomendasi 5 game non-RPG terbaik dari Square Enix

Rekomendasi 5 Game Non-RPG Terbaik Besutan Square Enix

Square Enix dikenal di seluruh dunia sebagai pengembang game RPG populer dan juga menawarkan beberapa game non-RPG terbaik. Lihat daftar gamenya di sini!

Square Enix adalah salah satu pengembang game terbesar di dunia. Perusahaan ini telah berhasil memantapkan posisinya sebagai salah satu penerbit dan pengembang utama game bergenre RPG.

Meskipun Square Enix lebih dikenal sebagai developer game RPG terkemuka, namun juga memiliki beberapa game non-RPG yang sayang untuk dilewatkan.

Kali ini kita akan mengulas beberapa game non-RPG terbaik dari Square Enix. Jika kamu bosan bermain game RPG Square Enix dan ingin mencari suasana baru, mungkin kamu bisa mempertimbangkan beberapa game ini.
anjing tidur

Sleeping Dog adalah gim dunia terbuka yang mirip dengan Grand Theft Auto (GTA). Tapi yang membuat Sleeping Dog unik adalah lokasi dan premisnya. Sementara game dunia terbuka lainnya lebih “Barat-Barat”, Sleeping Dog berlatar di Hong Kong, kota yang jarang ditampilkan dalam game.

Premis itu sendiri adalah agen mata-mata bernama Wei Shen yang mencoba menyusup ke triad. Karena terlalu dalam, dia sulit membedakan “garis” antara polisi dan gangster. Seperti game dunia terbuka lainnya, ada berbagai konten sampingan seperti balap jalanan dan narkoba. Ada juga konten yang lebih menghibur seperti karaoke dan menikmati bakpao (ya, serius, haha).
Densha de Go!! Hashirou Yamanote Sr

Densha de Go!! Hashirou Yamanote Sen adalah seri game simulator kereta api yang memiliki lintasan bersanding dengan yang ada di Jepang (kembar di dunia nyata). Tidak seperti game simulator kereta lainnya, Densha de Go!! Hashirou Yamanote Sen menggabungkan gameplay arcade dengan simulasi.

Densha de Go!! Hashirou Yamanote Sen akan hadir di PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Dalam game ini, pemain dapat mengontrol berbagai rute di area Tokyo, seperti: B. jalur Yamanote dan Chou-Subo. Pemain juga mengontrol kereta, mengangkut penumpang dari satu stasiun ke stasiun lain tepat waktu. Gim ini juga dilengkapi dukungan VR untuk gameplay yang lebih realistis.
hidup itu aneh

Life is Strange menggabungkan alur cerita novel visual dengan pemecahan teka-teki dan eksplorasi. Disajikan dalam perspektif orang ketiga, Anda berperan sebagai MC bernama Max yang bertugas mencari tahu apa yang terjadi di kota Acardia Bay, Oregon. Gadis ini mengandalkan kemampuannya untuk melakukan perjalanan waktu dan bantuan dari beberapa teman dekat.

Game ini dirilis dalam beberapa episode, mirip dengan game The Walking Dead. Game ini mendapat banyak komentar positif karena menggabungkan gameplay yang unik dengan berbagai tema sosial dan epos.

Sumber :