13 Fitur Terbaru Whatsapp Yang Canggih 2021

13 Fitur WhatsApp Canggih Terbaru 2021

fitur-terbaru-whatsapp

Halo sahabat Beritamu, jumpa lagi dengan kami yang hadir untuk berbagi informasi seputar dunia teknologi dan aplikasi mod premium gratis. Nah kali ini admin ojogaptek akan membahas fitur terbaru dari WhatsApp.

WhatsApp dikenal sebagai salah satu aplikasi instant messenger yang sangat populer selama ini oleh masyarakat di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Bahkan, aplikasi WhatsApp dipastikan memiliki banyak fitur terbaru belakangan ini dan nantinya akan menjadi fitur unggulan yang dapat memanjakan para pengguna WhatsApp karena fitur yang diusung tentunya lebih canggih dan tentunya akan membawa kemudahan bagi para pengguna WhatsApp. diri.

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang telah kami rangkum, setidaknya ada 13 fitur WhatsApp terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat dan diperkirakan akan tersedia pada 2019 melalui WhatsApp versi terbaru. Banyak fitur terbaru yang nantinya akan disertakan dalam aplikasi pesan singkat baik untuk WhatsApp Original maupun WhatsApp store.

13 Fitur WhatsApp Terbaru Yang Lebih Disempurnakan

Bagi siapa saja yang ingin mengetahui apa saja aplikasi terbaru yang akan ada di aplikasi WhatsApp, silahkan simak artikel di bawah ini.

1. Mode gelap

Fitur pertama yang akan hadir di WhatsApp, WhatsApp akan mendukung dark mode dimana WhatsApp terbaru bisa berwarna hitam namun tetap sangat enak dipandang mata dan mudah digunakan.

2. Pesan status WhatsApp

Seperti diketahui, jika akan ada iklan di WhatsApp, hal ini rupanya akan terwujud ketika lebih besar kemungkinan untuk penyimpanan iklan itu sendiri di status WhatsApp dan untuk kehadiran iklan itu sendiri muncul di tahun 2019 atau lebih lama, yaitu di 2020. Namun iklannya sendiri pasti akan muncul di feed story WhatsApp.

3. Bagikan kontak melalui kode QR

Versi beta WhatsApp menunjukkan bahwa sudah memungkinkan untuk berbagi kontak melalui kode QR, meskipun fungsinya mirip dengan BBM Messenger dan kemudian menampilkan kode QR dengan rincian kontak terenkripsi.

4. Bagikan status WhatsApp dengan Facebook Story

Bagi Anda yang suka berinteraksi antara WhatsApp dan Facebook, sudah pasti salah satu fitur yang akan membantu Anda khususnya para penjual online adalah membagikan status WhatsApp dengan Facebook Story agar lebih cepat dan nyaman.

5. Fitur Terbaru Jelajahi WhatsApp

Jika ada tautan tertaut dalam percakapan WhatsApp, Anda pasti tidak akan lagi menggunakan Google Chrome atau peramban lain tempat Anda dapat membaca artikel di dalam WhatsApp sendiri.

6. Pencarian gambar

Jika Anda mendapatkan gambar dalam pesan WhatsApp, itu berarti akan ada pencarian gambar atau pencarian gambar terbalik nanti sehingga Anda dapat menggunakan pencarian gambar Google untuk menentukan apakah gambar yang dikirim asli atau palsu.

7. Pengaturan privasi untuk grup

Fitur ini pasti sudah ada di beberapa perusahaan WhatsApp dan WhatsApp asli, di mana Anda pengguna WhatsApp merasa nyaman karena orang tidak secara acak mengundang Anda ke grup yang tidak jelas.

Sumber :