Fakta Menarik Tentang Jujutsu Kaisen 0 Yang Harus Kamu Tahu

Berikut lima fakta menarik tentang Jujutsu Kaisen 0 yang harus kamu ketahui. Anime ini menjadi salah satu yang paling banyak ditonton pada awal tahun 2022.

Jujutsu Kaisen 0 adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami dan diterbitkan di Jump GIGA.

Fakta Menarik Tentang Jujutsu Kaisen 0 Yang Harus Kamu Tahu

Fakta-Menarik-Tentang-Jujutsu-Kaisen-0-Yang-Harus-Kamu-Tahu

Baca juga:
– Ringkasan Jujutsu Kaisen 0, Anime Baru, tetapi membuatnya mengejutkan
– Bocoran terbaru, Jujutsu Kaisen Siap menjadi game mobile baru?
– Link streaming Jujutsu Kaisen, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia
– Bocoran yang beredar, Mobile Legends siap bermitra dengan Jujutsu Kaisen?

Dalam versi manga, bab pertama diterbitkan pada 28 April 2017 di edisi pertama GIGA’s Jump. Ini berfungsi sebagai prekuel dari seri utama Jujutsu Kaisen.

Namun, versi animenya baru dirilis pada 24 Desember 2021.

Namun, film ini sudah masuk dalam daftar anime terlaris di Jepang.

Jujutsu Kaisen 0 berfokus pada protagonis Yuta Okkotsu, yang dirasuki oleh roh Rika Orimoto dan berusaha mengendalikan sifat mengerikan hantu itu.

Ternyata ada beberapa fakta menarik tentang Jujutsu Kaisen 0 yang perlu kamu ketahui.

1. Anda akan menemukan banyak Black Flash

Didukung oleh GliaStudio

Black Flash adalah fenomena space warping yang disebabkan oleh dampak dari energi terkutuk dalam waktu 0,000001 detik dari serangan.

Teknik ini meningkatkan kekuatan serangan menjadi dua setengah kali serangan normal, bahkan menyudutkan kutukan tingkat tinggi seperti hanami.

Anda akan menemukan banyak Black Flash di anime ini. Bahkan Nanami mengklaim rekornya adalah empat kilatan hitam berturut-turut, sesuatu yang bisa dicapai Yuji Itadori selama pertarungannya dengan Hanami.
Jujutsu Kaisen 0. (Fandom)
Jujutsu Kaisen 0. (Fandom)

2. Suguru Geto adalah antagonis utama

Anda mungkin bertanya-tanya siapa tokoh antagonis di anime ini. Jawabannya tidak lain adalah Suguru Geto.

Dia juga seorang pesulap jujutsu dan teman sekelas Satoru Gojo. Keduanya juga seumuran, dengan Gojo hanya dua tahun lebih tua.

Hubungan mereka adalah persaingan persahabatan saat masih bertindak atas nama sekolah. Tapi kemudian Suguru menjadi nakal karena pengalaman negatifnya dengan non-penyihir.

3. Satoru Gojo, otak cerita

Seperti diketahui, setelah dihantui oleh hantu Rika, Yuta ingin pergi sejauh mungkin agar tidak ada orang lain yang terluka, namun Satoru Gojo menawarkan cara lain.

Namun Satoru Gojo menawarkan cara lain. Gojo membawa Yuta ke Jujutsu High, di mana dia belajar dengan penyihir magang lainnya untuk mengendalikan Rika dengan harapan bisa membantu orang lain.

4. Ini adalah film sekuel

Bagi mereka yang bingung di mana Jujutsu Kaisen 0 berada dalam narasi adaptasi, itu ada di suatu tempat di masa lalu yang tidak terlalu jauh.

Jujutsu Kaisen 0 berlangsung sekitar satu tahun sebelum awal anime. Oleh karena itu, Satoru Gojo akan menjadi satu tahun lebih muda di sini, yang tidak jauh berbeda dibandingkan dengan level dan penampilannya di acara itu.

Namun, sang sutradara telah berjanji bahwa akan ada beberapa wajah baru.

5. Ini adalah adaptasi dari arc Cursed Child di manga

Jujutsu Kaisen 0 adalah adaptasi langsung dari arc Cursed Child dari manga Jujutsu Kaisen.

Film ini juga akan menjadi busur kilas balik atau seri prekuel, menceritakan kisah salah satu pesulap jujutsu terbaik dan paling berbakat.

Pencipta manga, Gege Akutami, memilih untuk mengkategorikan busur ini sebagai Bab 0, bernama Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu Tinggi.

Manga ini memiliki total empat bab, tetapi semuanya muncul sebagai 0-1 untuk yang pertama, 0-2 untuk yang kedua, dan seterusnya.

Bagaimanapun, ini menggambarkan peristiwa di Kyoto yang terus-menerus direferensikan di anime, melibatkan beberapa penyihir jujutsu dalam pertempuran epik.

Itulah lima fakta menarik tentang Jujutsu Kaisen 0 yang perlu kamu ketahui.

Baca Juga :

https://indonesiamembangun.id
https://daftarkampunginggris.id
https://iainmataram.ac.id
https://festivallembahbaliem.id
https://p4s-pertanian.id