Dell Technologies menghadirkan perangkat lunak penyimpanan untuk otomatisasi, keamanan, dan fleksibilitas cloud

– Dell Technologies memanfaatkan kemampuan perangkat lunak di seluruh portofolio penyimpanan terdepan di industrinya dengan memanfaatkan kecerdasan, otomatisasi, ketahanan siber, dan fleksibilitas multi-cloud.

Dell Technologies menghadirkan perangkat lunak penyimpanan untuk otomatisasi, keamanan, dan fleksibilitas cloud

“Bisnis/organisasi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, berharap Dell dapat membantu mereka bergerak lebih cepat dan mengubah data mereka menjadi keunggulan kompetitif,” kata Hendra Lesmana, Country General Manager, Indonesia, Dell Technologies.

Dell-Technologies-menghadirkan-perangkat-lunak-penyimpanan-untuk-otomatisasi,-keamanan,-dan-fleksibilitas-cloud

Baca juga:
– Dell meluncurkan tiga laptop baru dan menawarkan dukungan untuk konsep kerja hybrid
– Dell Technologies meningkatkan pengalaman multi-cloud dalam pemulihan dunia maya, analitik data, dan ekosistem mitra
– Dell Technologies memperluas solusi terdepan untuk menjangkau ritel
– Mengenai konsep Luna, seri Dell Latitude 5000 adalah laptop ramah lingkungan

“Dengan pembaruan inovasi perangkat lunak utama di seluruh portofolio penyimpanan kami

, kami dapat membantu pelanggan kami mendapatkan hasil maksimal dari data dan aset mereka.”

Memperkenalkan inovasi perangkat lunak penyimpanan Dell Lebih dari 500 pembaruan perangkat lunak telah diluncurkan di seluruh portofolio Dell PowerStore, PowerMax, dan PowerFlex untuk memberikan wawasan data yang lebih cepat kepada pelanggan setia Dell, kontrol yang lebih besar atas data multi-cloud, dan peningkatan penyimpanan tanpa biaya tambahan yang memungkinkan dunia maya ketangguhan.

Pembaruan ini adalah demonstrasi terbaru dari inovasi perangkat lunak penyimpanan Dell dengan

memperkenalkan Project Alpine, solusi yang menghadirkan kapasitas, kinerja, dan perlindungan perangkat lunak penyimpanan Dell ke cloud publik.

“IQVIA memanfaatkan kekuatan ilmu data untuk membantu pelanggan mempercepat pengembangan klinis dan mendorong hasil perawatan kesehatan,” kata Ken Boyer, Direktur Penyimpanan Global di IQVIA.

“Untuk mencapai hasil transformatif, dibutuhkan mitra infrastruktur dengan fokus bersama pada inovasi. Portofolio penyimpanan Dell Technologies menyediakan otomatisasi, keamanan, kinerja, dan skalabilitas yang kami butuhkan untuk mengubah ilmu kehidupan.”
Didukung oleh GliaStudio

Dell PowerStore, pembaruan arsitektur baru tercepat dalam sejarah Dell, akan mampu meningkatkan kinerja beban kerja campuran hingga 50 persen dan kapasitas hingga 66 persen.

Dengan pembaruan ini, pelanggan dapat merencanakan strategi kesinambungan bisnis yang lebih baik dengan replikasi metro dengan ketersediaan tinggi khusus perangkat lunak yang dapat dikonfigurasi hanya dalam lima klik. Pembaruan perangkat lunak lainnya juga memungkinkan perusahaan/organisasi untuk:

Dukungan yang lebih baik dan mengamankan file beban kerja dengan tingkat retensi file, replikasi file asli, dan dukungan untuk pemantauan file pihak ketiga dan perlindungan ransomware.
Nikmati integrasi VMware yang lebih dalam, termasuk peningkatan latensi dan kinerja vVols, ditambah pemulihan bencana yang disederhanakan dengan replikasi VMware vSphere Virtual Volumes (vVols), snapshot tingkat VM, dan kloning cepat.
Maksimalkan kinerja perangkat keras baru dengan dukungan NVMe ujung ke ujung dan tingkatkan kecepatan jaringan.

Dell PowerMax, penyimpanan mission-critical paling aman di dunia, memperkenalkan pembaruan pertahanan siber termasuk brankas siber untuk penerapan tradisional dan mainframe. Kemampuan ransomware CloudIQ dapat membantu mendeteksi serangan siber lebih awal untuk meminimalkan paparan dan mempercepat pemulihan.

Saat ini, PowerMax menawarkan lebih dari 65 juta snapshot aman untuk meningkatkan pemulihan dunia maya dan meningkatkan efisiensi dengan jaminan pengurangan data 4:1 yang baru.

Pembaruan berbasis perangkat lunak lainnya dapat membantu perusahaan/organisasi:

Tingkatkan produktivitas dengan operasi penyimpanan otomatis seperti penyediaan multi-array cerdas, optimalisasi beban kerja, dan pemantauan peningkatan kesehatan perangkat.
Pindahkan data dengan cepat ke cloud publik dengan penyediaan dan pemulihan yang lebih cepat dari snapshot cloud, ketersediaan tinggi bawaan untuk meminimalkan waktu henti, dan pemulihan objek data penyimpanan berbasis cloud dengan mudah.
Gandakan pengalaman kinerja dengan waktu respons 50 persen lebih cepat di lingkungan aplikasi dan mainframe dengan dua model PowerMax berbasis NVMe baru. Pelanggan yang berlangganan Anytime Upgrade berhak atas peningkatan fitur tanpa gangguan.

Dell PowerFlex, infrastruktur berbasis perangkat lunak, akan mengkonsolidasikan beban kerja tradisional dan modern dengan layanan file baru yang mampu menyatukan kemampuan blok dan file pada satu platform.

PowerFlex menyederhanakan multi-cloud dan DevOps dengan dukungan file dan blok terluas untuk semua platform utama Kubernetes dan orkestrasi container

Baca Juga :

https://altech.co.id/