Cara Cepat Cek Nomor Axis Biar Kamu Nggak Lupa!

2 Cara Cek Nomor Kartu Axis Termudah

cek-nomor-axis

Cara cek nomor kartu Axis bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin mengecek nomor kartu Axis kamu. Cara cek nomor kartu Axis di bawah ini mudah bahkan untuk pemula.

Baca juga Cara Cek Nomor SimPATI Telkomsel Terbaru

Metode verifikasi nomor kartu Axis ini juga memiliki beberapa keunggulan seperti: B. kemudahan dalam pelaksanaannya. Selain itu, cara ini juga cocok untuk pemula dan bisa dilakukan dengan sangat praktis.

Ikuti cara di bawah ini untuk memverifikasi nomor kartu Axis Anda dengan mudah dan nyaman.
1. Periksa nomor sumbu dengan skala
2 Cara Cek Nomor Katup Sumbu Termudah2 Cara Termudah Cek Nomor Katup Sumbu

Cara pertama untuk mengecek nomor kartu Axis adalah dengan menggunakan rotary dial pada handphone Anda. Metode ini bisa menjadi metode yang populer untuk digunakan karena sangat nyaman.

Untuk melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu masuk ke telepon atau aplikasi dialer di ponsel Anda.
Setelah itu, masukkan kode area *123# lalu tekan opsi nomor 7.
Kemudian pilih opsi nomor 5 untuk memeriksa nomor sumbu yang digunakan.

Tidak akan lama sebelum Anda melihat nomor kartu Axis Anda.

Anda dapat segera menyimpannya ke Kontak sehingga Anda dapat memeriksanya di aplikasi Kontak. Namun, jika cara ini mungkin terlalu rumit, Anda bisa mencoba cara kedua.
2. Cek nomor axis dengan aplikasi AXISnet

Unduh AXISnet

Cara cek nomor kartu Axis yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi AXISnet. Aplikasi AXISnet adalah aplikasi resmi Axis yang memudahkan Anda melakukan pengecekan nomor.

Tidak hanya bisa cek nomor kartu Axis, kamu juga bisa cek kuota dan beli paket internet, telepon dan lainnya.

Untuk memverifikasi nomor AXIS Anda menggunakan aplikasi AXISnet, Anda harus mengunduh aplikasi AXISnet terlebih dahulu dari Play Store atau dari tautan yang disediakan. Jika ya, Anda bisa langsung menginstalnya di ponsel Android Anda.

Setelah terinstal, buka aplikasi dan Anda akan diminta untuk login dengan nomor Axis Anda. Masukkan nomor dan kode verifikasi yang benar untuk masuk ke aplikasi AXISnet.

Dengan begitu, informasi nomor gardan Anda akan langsung ditampilkan di halaman utama aplikasi AXISnet. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membeli paket internet sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca juga Cara mengaktifkan nomor yang diblokir oleh semua operator

Nah, itulah daftar cara cek nomor kartu Axis yang mudah dan ampuh yang bisa kamu coba di HP Android kamu. Cara di atas sudah populer dilakukan karena merupakan cara yang sangat sederhana dan ampuh.

Sumber :